Info Harga Hotel Santika Malang

blogger templates
Info harga Hotel Santika Malang, Jawa Timur. Selain hotel dengan kategori Hotel Murah di Malang, salah satu hotel berbintang di Malang yang populer adalah Hotel Santika Malang, Hotel Santika Premiere Malang adalah Hotel bintang 4 di Malang yang terletak di Jl. Letjen Sutojo No. 79, Malang Center, Malang, Jawa Timur. Hotel Santika, Hotel di Malang yang lokasinya sangat strategis berada di pusat kota Malang sehingga hotel ini merupakan salah satu tujuan tempat menginap di Kota Malang yang selalu dicari para pendatang di Kota Malang. Selain itu, Hotel Santika Malang lokasinya tidak jauh dari Airport sehingga memudahkan para tamu dari luar kota yang sedang berlibur ke Malang.

Info Harga Hotel Santika Malang

Hotel Santika Malang memiliki jumlah kamar sebanyak 112 buah kamar yang terdiri dari 3 pilihan tipe kamar, yaitu Kamar Deluxe, Kamar Premier Keluarga, dan Kamar Suite Eksekutif. Harga kamar paling murah di Hotel Santika Malang adalah Kamar Deluxe dengan harga per kamarnya Rp 763.636,00. Dengan dengan harga kamar hotel termurah Hotel Santika mulai 700 ribuan tersebut, Hotel Santika memberikan beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati serta pelayanan terbaik termasuk makan breakfast. 3 tipe kamar tersebut tentu dengan kenyamanan yang sedikit berbeda. Tinggal anda pilih, kamar mana yang Anda inginkan berdasarkan Info Harga Hotel Santika atau Tarif Hotel Santika Malang.

Info Harga Hotel Santika Malang

Hotel Santika Premiere Malang
Hotel Bintang 4
Alamat hotel: Jl. Letjen Sutojo No. 79, Malang Center, Malang
Jumlah kamar: 112
Dilengkapi dengan fasilitas Wifi Gratis
Harga/tarif kamar atau room rate per malam IDR 763,636.00

– Kamar Deluxe Rp 763.636,00
– Kamar Premier Rp 859.504,00
– Kamar Suite Eksekutif Rp 2.752.066,00

Hotel Santika Malang menawarkan fasilitas kamar yang cukup mewah, antara lain kamar dilengkapi dengan AC, koran harian, film in-house, televisi LCD/ layar plasma, mini bar, kulkas, akses LAN dan WiFi gratis, dan fasilitas lainnya sekelas hotel bintang 4. Untuk memgetahui lebih jelas mengenai fasilitas yang dapat Anda nikmati di Hotel Santika Premiera Malang, berikut kami berikan informasinya:

Info Harga Hotel Santika Malang

Layanan kamar 24 jam
Pusat bisnis
Coffee shop
Concierge
Fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus
Layanan laundry
Fasilitas rapat
Restoran
Kotak penyimpanan aman
Ruang merokok
Kolam (anak-anak)
Kolam renang (luar ruangan)
Pijat
Pusat kebugaran
Spa
Wifi gratis di semua kamar dan tempat umum
Tempat Parkir luas

0 Response to "Info Harga Hotel Santika Malang "

Powered by Blogger.