Tarif dan Harga Hotel Ibis Bandung

blogger templates
Tarif dan Harga Hotel Ibis Bandung - Hotel di Bandung ingin sedikit mereview salah satu hotel bintang 3 yang berada di pusat kota Bandung, Hotel Ibis Bandung. Hotel Ibis Bandung atau Hotel Ibis Bandung Trans Studio adalah salah satu hotel bintang 3 di Bandung yang terletak di Jl. Gatot Subroto No 289, Bandung. Hotel ini masih termasuk satu kelompok dengan Hotel The Trans Luxury Bandung dan lokasinya pun sama-sama berada di Jalan Gatot Subroto Bandung. Hotel Ibis Bandung sebagai tempat menginap bagi hotel bintang 3 di Bandung dengan hotel harga murah. Tarif Hotel Ibis Bandung yaitu masih di bawah 500 ribu.

Tarif dan Harga Hotel Ibis Bandung
Hotel dekat Trans Studio Bandung. Hotel Ibis Bandung memiliki lokasinya sangat strategis yaitu di pusat kota Bandung dan sangat dekat dengan objek wisata di Bandung terkenal seperti Trans Studio Bandung, dekat dengan pusat belanja Bandung Super Mall, Kafe Braga dan Herritage Factory Outlet.

Hotel Ibis sangat mudah dijangkau, baik bagi Anda yang menggunakan transfortasi melalui bandara, stasiun Bandung. Beberapa fasilitas yang ditawarkan Hotel Ibis Bandung sebagai hotel bintang 3 di Bandung antara lain:

Bar/ pub
Fasilitas orang cacat
Fasilitas rapat
Layanan kamar 24 jam
Layanan laundry/dry cleaning
Lift
Restoran
Gratis Wifi di kamar dan tempat-tempat umum
Pijat
Tempat parkir mobil

Hotel Ibis Bandung ini memiliki 606 buah kamar dengan 2 tipe kamar yang bisa Anda pilih, Kamar Standar Twin dan Kamar Standar tempat tidur Queen dengan harga masing-masing kamar:
– Kamar Standar Twin Rp 367,200.00
– Kamar Standar tempat tidur Queen Rp 408,000.00

Selain itu, semua kamar tersebut sudah termasuk makan pagi, kamar AC, televisi, kulkas, ruangan bebas merokok, tempat penyimpanan laptop, dan juga gratis Wifi.

0 Response to "Tarif dan Harga Hotel Ibis Bandung"

Powered by Blogger.